Media Promosi Iklan PPC Indonesia

Investasi Murah Hasil Melimpah






Bisnis Gratisan

Dapat Traffic Dan Duit


Hayo sapa yang punya blog atau website tapi masih belum mempunyai traffic yang tinggi?, jangan bingung sekarang ada cara cepat untuk meningkatkan traffic selain dari itu bukan hanya traffic yang kita dapat tapi juga duit, bagaimana mau?.

Oke... kali ini saya akan memberi tahu cara tersebut selain dari traffic blog atau website yang akan meningkat tetapi kita juga akan dibayar, sangat menarik bukan untuk diikuti dan cara ini termasuk dalam cara promosi yang ampuh asli buatan indonesia.



Nah ini dia cara meningkatkan traffic dapat duit yaitu melalui situs www.zuminsufr.com disini anda bisa menjadi member mereka secara gratis dan bonus 500 hit secara gratis yang bisa anda gunakan untuk promosiin blog / website anda.

Menurut saya meskipun produk lokal, Zumin Surf.com tidak kalah dengan program sejenis yang sudah lebih dulu eksis. Fitur yang ditawarkannya pun banyak ragam dan menarik. Selain dapat poin yang bisa ditukar menjadi trafik, kita akan dapat cash money ($0.003 per klik). Memang kecil jika tujuan utama kita nyari duit. Namun jika tujuan kita nyari trafik balasan, uang yang kecil ini tidak akan kerasa dan lama-lama jadi besar. Nantinya akan jadi "hadiah tak terduga", hehehe...

Selain cash money dari surfing, ada juga duit dari klik iklan (semacam paid to click). Pengalaman pertamaku, ada 1 iklan yang bernilai $0.02 (2 sen dolar). Kita dapat mengkonversi uang dengan trafik ($1 untuk 1000 trafik) atau menukarkannya menjadi cash money. Penarikan uang menggunakan Paypal dengan minimum pembayaran $10.

Di situs Zuminsurf.com ini ada juga kompetisi berhadiah uang dan hit (trafik) yang diselenggarakan secara reguler. Ada 3 macam keanggotaan, yakni Zumin pro, basic, dan free yang masing-masingnya punya kelebihan. Aku sih masih free member, wong niatnya cari trafik gratis, kok. Syukur-syukur bisa dapat duit.

Sebagai anggota free, kita harus klik 50 iklan dulu sebelum keanggotaan kita aktif. Jangan khawatir, tidak perlu butuh waktu lama untuk mencapainya. Sudah, ah, mau klak-klik dulu di Zuminsufr, biar dapat tambahan trafik ke blog ini, dan syukur-syukur dapat duit. Oya, jika anda berminat silakan gabung dengan Zumin dengan klik banner diatas, atau jika mau mempelajarinya lebih lanjut disini






0 komentar:


peluang usaha
adf.ly - shorten links and earn money!
Media Promosi Iklan PPC Indonesia Investasi Murah Hasil Melimpah

Banner Partner

Adsense Indonesia