Media Promosi Iklan PPC Indonesia

Investasi Murah Hasil Melimpah






Bisnis Gratisan

RevResponse - Saling Memberi & Menerima


Gratis. Free. Gratis sebuah mug. Gratis sebuah domain. Free MP3 downloads. Free e-book. Apapun dengan embel-embel gratis dan free memang membius. Kedua kata itu seolah sudah menjadi mantra sakti dunia pemasaran baik offline maupun online. Siapa sih yang nggak suka yang gratis-gratis? Kalau bisa gratis, ngapain juga musti bayar?.

Prinsip "the economics of free" inilah yang dimanfaatkan oleh NetLine, sebuah perusahaan layanan pemasaran online berbasis B2B (business to business) yang meluncurkan RevResponse. Konsep dasarnya sederhana dan cerdas. Anda memberikan sesuatu secara gratis kepada pengunjung blog Anda, dan dibayar untuk itu. Dan bagian terbaiknya adalah: Anda bisa mengikuti program RevResponse dengan blog berbahasa Indonesia Anda

Apa saja keuntungan mengikuti program RevResponse bagi Anda?

Pertama, tentu saja gratis untuk mendaftar.

Kedua, Anda boleh menggunakan blog berbahasa Indonesia untuk mendaftar dan sekaligus menampilkan widget RevResponse Anda.

Ketiga, Anda bisa menampilkan widget RevResponse di lebih dari satu blog. Bahkan di lebih dari satu halaman di dalam satu blog yang sama.

Keempat, Anda mendapatkan $1,5 untuk setiap lead yang Anda peroleh baik dari free download ataupun free subscription dari widget RevResponse yang Anda gunakan di blog Anda. Gampangnya, setiap kali pengunjung blog Anda men-download atau men-subscribe sesuatu dari widget RevResponse, Anda mendapatkan $1,5.

Kelima, Anda bisa menggunakan baik cek ataupun Paypal sebagai skema pembayaran.

Keenam, pembayaran minimal adalah $25 dan diberikan setiap bulan.

Ketujuh, widget RevResponse bisa digunakan bersama program PPC di blog Anda seperti Google Adsense, Chitika, ShoppingAds atupun WidgetBucks.

Kedelapan, Anda bisa mendapatkan tambahan earnings dengan sekaligus mempromosikan RevResponse kepada setiap pengunjung blog Anda. Untuk setiap orang yang bergabung melalui link yang ada di widget RevResponse Anda, Anda akan mendapatkan 20% dari earnings referral Anda tersebut selama jangka waktu 6 bulan (Ya, sayangnya hanya 6 bulan saja. Jika lebih dari 6 bulan, tidak dihitung. Semoga saja suatu saat kebijakan ini berubah).

Bagaimana cara mendaftar RevResponse?

Silahkan klik disini untuk mendaftar (Ref) dan ikuti prosedur one-step registration yang cukup mudah. Tim RevResponse akan mereview blog Anda dan jika pendaftaran Anda diterima, Anda akan menerima email aktivasi akun RevResponse Anda. Selanjutnya, Anda bisa menampilkan widget RevResponse di blog Anda dan mulai mendapatkan earnings tambahan dari RevResponse.

Nah, satu lagi pilihan monetisasi untuk blog berbahasa Indonesia Anda.

Selamat mencoba. Semoga sukses.



0 komentar:


peluang usaha
adf.ly - shorten links and earn money!
Media Promosi Iklan PPC Indonesia Investasi Murah Hasil Melimpah

Banner Partner

Adsense Indonesia