Media Promosi Iklan PPC Indonesia

Investasi Murah Hasil Melimpah






Bisnis Gratisan

IKLANBLOGGER : MEDIA IKLAN PPC INDONESIA



Untuk internet marketers,

Ada sebuah kabar gembira untuk Anda. Kabar gembiranya adalah: telah hadir lagi sebuah jaringan ppc lokal baru, bernama IklanBlogger.com.

Ada media jaringan iklan ppc Network lagi? Betul sekali. Tapi tentunya jaringan ini tidak akan seperti yang lainnya. Jaringan iklan ppc ini akan lebih user friendly, responsif dan tentunya juga lebih membawa untung untuk semua pihak baik itu penerbit/publisher iklan maupun pemasang iklan/advertiser.

Jika Anda mempunyai blog/website bisa mendapatkan uang tambahan dari program IklanBlogger.com ini, selain dari itu jika Anda daftar sekarang menjadi publisher akan bisa dapatkan bonus komisi perklik hingga 60% buat Anda, untung sekali bukan?, hanya dengan memasang kode iklan diblog/website kemudian datangkan visitor dan menghasilkan klik maka akan dihargai dari Rp 200 s/d Rp 350 per klik unik dan pembayaran komisi dilakukan dengan minimal payout Rp 10.000,-

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi pemasang iklan/advertiser, agar bisa menyebarkan iklan tentang produk-produk bisnis Anda, atau produk-produk yang Anda affiliasikan melalui internet, bisa mulai mencoba untuk mengiklankannya di media jaringan iklan ppc IklanBlogger.com, selain dari itu jika Anda tertarik menjadi pemasang iklan/advertiser bisa langsung daftar sekarang disini maka Anda akan langsung bisa mendapatkan link affiliasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan pemasang iklan/advertiser yang bergabung dari link Anda maka akan bisa mendapatkan bonus tambahan 4% dari paket saldo yang diorder yang bisa Anda gunakan langsung saat itu juga untuk berpromosi selain itu juga ada bonus hingaa 25% untuk order paket deposit iklannya dan masih banyak lagi yang lainnya.


Untuk pemasang iklan/advertiser biaya Cost per Click (CPC) sangat murah, hanya dimulai dari Rp 400/klik/iklan. Dan dengan perlindungan oleh sistem Anti Click Fraud(1 klik/IP/hari), maka dipastikan Anda bisa lebih tenang dan yakin serta merasa aman bahwa setiap rupiah uang yang Anda keluarkan tidak sia-sia dan terbukti efektif.

Bagi para affiliate serta reseller, bisa menjadikan jaringan iklan ppc IklanBlogger.com sebagai pilihan alternatif (atau bahkan pilihan utama) untuk beriklan secara online. Bagi para product owner, Anda pun bisa melakukan hal serupa plus merekomendasikan jaringan baru ini kepada para affiliate dan reseller Anda.

Untuk mereka yang ingin menjadikan blog / website yang dimiliki menjadi sebuah mesin uang, segeralah bergabung menjadi publisher IklanBlogger.com, dan mulai jaring komisi dari klak-klik pengunjung pada blog / website Anda. Pendaftaran publisher 100% GRATIS .

IklanBlogger.com memberikan sharing profit yang sangat menguntungkan pernerbit iklan/publisher, 40%-60% antara network owner dan para publisher. Untuk jenis dan ukuran iklan, telah disediakan berbagai ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran standar. Minimum payout hanya Rp 10.000 dan dibayar setiap minggunya.

Tawaran yang cukup menarik bukan jika menjadi seorang publisher dan mulai daftar dari sekarang.

Untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang IklanBlogger.com dan ingin mendaftar (sebagai Advertiser ataupun Publisher), silakan segera datang ke:


atau langsung klik banner ini :
Media iklan ppc indonesia

0 komentar:


peluang usaha
adf.ly - shorten links and earn money!
Media Promosi Iklan PPC Indonesia Investasi Murah Hasil Melimpah

Banner Partner

Adsense Indonesia