Media Promosi Iklan PPC Indonesia

Investasi Murah Hasil Melimpah






Bisnis Gratisan

DOMAIN GRATIS [.COM .NET .ORG]



Kali ini kita akan bagi-bagi yang gratisan lagi, siapa sih yang tidak ingin yang gratisan apalagi domain gratis yang biasanya berbayar sekarang kita sudah bisa dapat dengan cuma-cuma, domain yang akan anda dapatkan secara gratis berupa domain .COM .NET .ORG.
Ingin tau bagaimana caranya agar bisa mendapatkannya, simak berikut ini :

Sungguh menarik bukan bisa memiliki domain yang berbayar tapi sekarang anda bisa dapatkannya secara gratis klo anda ingin segera memiliki domain ini secara gratis bisa segera daftarkan diri anda disini sebelum kehabisan dan jangan lupa gunakan email yang valid.



Untuk mendapatkan domain .ORG, .COM atau .NET tersebut pastinya anda harus register dulu kemudian login disini setelah itu anda pilih paket Gift yang anda inginkan, gift tersebut ada 3 macam pastikan anda pilih gift tersebut kemudian setelah memilih gift, isilah form dengan email anda beserta passwordnya, kemudian checklist term of servicenya lalu klik register.

Kemudian tahap selanjutnya yaitu mengisi form, berupa data pribadi anda, setelah form diisi klik register, tampak seperti gambar dibawah ini:



Kalau ada yang gratisan buat apa bayar, betul tidak?, semiga info kali ini bisa bermanfaat dan berguna buat semuanya.



0 komentar:


peluang usaha
adf.ly - shorten links and earn money!
Media Promosi Iklan PPC Indonesia Investasi Murah Hasil Melimpah

Banner Partner

Adsense Indonesia