Media Promosi Iklan PPC Indonesia

Investasi Murah Hasil Melimpah






Bisnis Gratisan

Cara Mendapatkan Ranking


Tidak ada rahasia bagaimana mendapatkan rangking yang tinggi pada search engine-search engine utama, seperti google dan yahoo. Karena efektifitas dari optimasi search engine agak sulit untuk diukur.

Namun sebelum kita panjang lebar, sebaiknya anda memahami bagaimana search engine berkerja.

Search engine menyediakan kepada para penggunanya informasi yang relevan dan up-to-date dari informasi yang mereka cari. Mereka menggunakan tehnologi yang canggih yang memungkinkan pengguna menemukan dengan cepat website yang relevant dengan keyword yang mereka gunakan. Hasil search engine tidak berguna bagi pengunjung jika informasinya tidak berhubungan degan yang ia cari, atau informasinya sudah ketinggalan jaman. Orang sangat mengharapkan hasil pencariannya merupakan informasi terkini.

Meng-update website anda setiap hari dan menambah materi website akan membantu anda rangking di search engine. Jadi, jika anda ingin menjual barang atau jasa secara online, anda harus mengoptimalkan search engine, untuk meningkatkan traffic dan penjualan.

Hal ini dikarenakan lebih dari 90% dari transaksi bisnis anda akan datang dari hasil pencarian search engine. Untuk alasan itu, anda harus benar-benar mengoptimalkan situs anda untuk search engine.

Optimasi Search engine atau Search engine optimization (SEO) adalah proses yang dilakukan oleh web master atau pemilik bisnis online untuk meningkatkan status dari websitenya.

Seperti anda lihat internet telah berkembang begitu cepat dan kompetisi untuk menjadi search engine terbaik telah menciptakan pasar yang sangat besar. Oleh karenaya, pemahaman yang lebih baik tentang elemen fundamental dari Optimasi Search Engine sangat vital untuk kesuksesan bisnis online.

Penggunaan tehnik search engine optimization yang efektif akan meningkatkan rangking halaman website anda. Ada banyak trik yang dapat digunakan untuk meningkatkan rangking halaman.

Diantaranya, cara yang paling efektif adalah dengan menyediakan content yang benar-benar berkualitas secara konsisten.


Konsep yang simpel kan?

Namun banyak juga website yang gagal dalam dalam menyediakan konten yang disukai pengunjung.

Situs yang menyediakan content yang menarik, penulisannya baik dan di update secara berkala akan mampu menciptakan pengunjung yang loyal yang akan mengunjungi secara berkala. Jika anda dapat melakukannya. Anda akan semakin dekat dengan rangking yang tinggi di search engine.

Faktor lain yang sangat berpengaruh adalah keywords dan kata-kata dalam konten anda. Anda harus memastikan bahwa keywords dan kata yang anda pakai dalam situs adalah keyword dan kata yang akan anda optimasi. Semakin banyak keyword yang anda gunakan dalam konten, semakin besar kemungkinan pengunjung online anda kan menemukan situs anda. Tentu saja mereka yang menggunakan keyword anda.

Jika anda sukses dengan tehnik ini, maka optimasi search engine anda kan meningkat, meningkatkan rangking anda.
Langkah selanjutnya adalah mengembangkan strategi link. Semakin banyak situs yang memasang link ke situs anda semakin baik rangking anda. Sebagai permulaan anda bisa melakukan barter link. Anda memasang link situs tertentu dengan imbalan situs anda juga akan dipasang di situs yang bersangkutan. Jika kelak situs anda sudah semakin besar, orang akan sukarela memasang link ke situs Anda.


0 komentar:


peluang usaha
adf.ly - shorten links and earn money!
Media Promosi Iklan PPC Indonesia Investasi Murah Hasil Melimpah

Banner Partner

Adsense Indonesia