Media Promosi Iklan PPC Indonesia

Investasi Murah Hasil Melimpah






Bisnis Gratisan

Tips SEO - jangka Pendek & Jangka Panjang [part 1]


dalam SEO sendiri ternyata ada 2 cara , yakni Jangka Pendek dan Jangka Panjang. Atau mungkin jika Anda pernah mendengar tentang White Hat SEO dan Black Hat SEO. White hat SEO adalah SEO Jangka Panjang dan Black Hat SEO adalah SEO jangka pendek. hari ini mungkin ga ada bahas-bahasan tentang Gray SEO.. Okay ini pembukannya, so stay tuned…

Jadi SEO Jangka Pendek bisa Saya kategorikan kedalam 2 hal yakni, Spaming dan Deception, wah apa tuh ??

Jadi dalam setiap Search Engine itu ternyata adalah aturan yang harus diikuti dalam mengoptimasi website kita, aturan ini sama seperti aturan saat Anda masih duduk di bangku sekolah dahulu, jika melanggar maka Anda akan dihukum, kalau digoogle website Anda akan di ban. Beberapa kategori yang dikatakan Spamming oleh search engine adalah Content Spam, yakni konten Anda tersebut tidak relevan dengan apa yang ingin Anda rangkinkan, contoh Anda usaha mati-matian untuk rank no. 1 di wedding catering, tapi isi website Anda adalah tentang service badut kerumah-rumah. Tentunya google akan menutup pintu bagi Anda di rank no. 1 bahkan sampai 10 atau sampai halaman belakang, karena Anda dianggap tidak relevan

Hal yang kedua yang dikategorikan Spam juga adalah, hidden text. Jadi janganlah Anda mau optimasi untuk website Anda sehingga Anda sampai rela mengubah tulisan keyword Anda sebanyak-banyaknya di webpage Anda dan mengubah warna tulisan tadi menjadi sewarna dengan warna background webpage Anda (Ingat yah tidak boleh :)).

Atau Anda mungkin mengikuti program Link berskema, sedemikian sehingga Anda terlihat natural di search engine, Bertukar link juga sekarang harus berhati-hati, jangan Anda bertukar link dengan siapapun dan dimanapun. Sedemikian sehingga Anda menipu google dengan mengatakan bahwa Anda memiliki Baaaaaanyak sekali link.. Ingat perbedaan antara “Manipulasi” dan “Optimasi” , Jangan sekalipun bertukar link dengan website yang tidak relevan dengan Anda karena akan menurunkan nilai website Anda di mata Google.

Memang untuk bermain jujur terkadang sulit bagi sebagian orang, tapi ingat sekali lagi, lebih baik Anda sulit karena Anda selain akan menghargai hasil karya Anda, Anda jika ingin bermain curang Anda sedang berhadapan dengan 200 Ph.d dari google. Google saat ini diperkirakan memiliki 200 Ph.d yang sudah tentu lebih banyak waktu daripada Anda, untuk memanage search engine, lebih banyak uang daripada Anda juga. Dan mereka akan beregenerasi, karena diluar sana sudah tentu orang ingin bekerja di google.

Text yang disamarkan warnanya sesuai dengan warna webpage, 3way link sekarang terlihat secara nyata oleh google, Google sekarang menjadi lebih memperhatikan pencariannya untuk pencari, bukan pengiklan.

Deception sendiri memiliki pengertian seperti perbuatan curang di website Anda, misalkan cara klasik yang sangat tidak bagus adalah. Memerangkap pengunjung website Anda kesebuah halaman , dengan tidak bisa menekan tombol back button, sedemikian sehingga mereka harus terus mengklik apa yang ada di website tersebut, dan biasanya para pemerangkap akan menaruh ads disana, atau mereka akan menaruh malware, spyware, yang akan menggerakkan komputer Anda untuk mengklik iklan diwebsite mereka, atau lebih dikenal dengan kata botnets. Memang cara ini terlihat enak untuk sementara waktu, tapi tahukah Anda jika cara ini tidak akan bertahan lama. Memang untuk bermain SEO yang jujur membutuhkan waktu yang tidak sebentar entah itu 6 bulan atau lebih…

Google juga membenci website MFA, yakni website made for adsense.. Jadi website tersebut lebih mementingkan iklan dibandingkan konten.. Jika Anda menginginkan google menyukai Anda buatlah website WMA , yakni website with monetizing Adsense, ini akan lebih disukai oleh google karena Anda mementingkan konten disini, adsense hanyalah sebagai bumbu di website Anda.

Mungkin untuk bagian SEO Jangka Panjang akan Saya jelaskan esok atau lusa, karena Saya merasa postingan Saya sudah cukup panjang.. Let’s talk back.. Silahkan Anda berkomentar untuk memberikan tambahan , atau koreksi atau apapun juga yang ada di otak Anda :) . Saya menghargai semua komentar Anda :)

0 komentar:


peluang usaha
adf.ly - shorten links and earn money!
Media Promosi Iklan PPC Indonesia Investasi Murah Hasil Melimpah

Banner Partner

Adsense Indonesia