Media Promosi Iklan PPC Indonesia

Investasi Murah Hasil Melimpah






Bisnis Gratisan

Adsense :: Membuat Internet Menjadi Tambang Uang


Mendapatkan uang dari Internet bukanlah satu impian kosong atau sesuatu yang musahil. Ada banyak orang yang bisa menjadi kaya atau setidaknya mendapatkan penghasilan d Internet hanya dengan bermodalkan sebuah website. Salah satu sumber uang tersebut adalah dari Google Adsense.

Google, sebagai salah satu perusahaan yang selama ini terkenal dengan bisnis search engine-nya, mendirikan Google adsense. Google Adsense merupakan sebuah program yang memungkinkan pemilik website untuk mendapapkan pemasukan dari iklan yang ditampilkan pada websitnya. Googel Adsense juga sangat mudah diimplementasikan, bahkan cenderung tanpa perlu banyak melakukan investasi awal apapun (selain dari website yang Ada buat).

Pada dasarnya Google Adsense akan menampilkan iklan sesuai dengan isi dari website milik Anda. Google Adsense akan memeriksa website Anda akan materi/topikyang spesifik. Selanjutnya, iklan yang berkaitan erat dengan isi webstie yang akan ditampilkan.

Jadi, jika website Anda membahas tentang komputer, iklan yang tampil tentu rata-rata merupakan iklan yang berkaitan dengan komputer.

Persyaratan Untuk Bergabung di Google Andsense adalah dengan mendaftarkan website Anda. Selain dari website ada syarat lain yang sebaiknya Anda penuh agar aplikasi Anda cepat disetujui oleh Google Adsense. Syarat lain tersebut adalah penggunaan bahasa Inggris dan jumlah hit/traffic yang tinggi. Dalam beberapa kasus, Google Adsense akan menolak website yang memiliki hit rendah dan menggunakan bahasa non-Inggris. Pada beberapa kasus lain, website yang memiliki hit renda, tetap menggunakan bahasa Inggris justru lebih berpeluang untuk dterima aplikasinya. Jadi sebisa mungkin gunakan bahasa Inggris atau kombinasi dengan bahasa lokal)

Selain itu, pastikan juga isi website Ada tdak berkaitan dengan informasi yang melanggar hukum (sepert berkaitan dengan program bajakan/crack). Hampir dipastikan, Google Adsense akan menolak aplikasi Anda.

0 komentar:


peluang usaha
adf.ly - shorten links and earn money!
Media Promosi Iklan PPC Indonesia Investasi Murah Hasil Melimpah

Banner Partner

Adsense Indonesia